Sunday, March 15, 2009

Gou Gou, Anjing Yang Suka Sikat Gigi Dan Jalan Dengan 2 Kaki



Gou Gou adalah anjing pudel yang gak punya kelainan. Dia seekor anjing yang memiliki 4 kaki.

Gak seperti anjing normal lainnya, Gou Gou punya kelebihan yang jadi kebiasaan Gou Gou yang gak semua anjing bisa miliki.

Setiap sore, sekitar jam 3, Gou Gou pasti sering terlihat di kota Xi�an, berjalan-jalan dengan kedua kaki belakangnya bersama majikannya, Wang Guoqiang.

Karena keahliannya itu, Gou Gou jadi terkenal di sekitarnya dan setiap JJS, pasti ada aja penggemar yang mengikuti Gou Gou dari belakang.

Keahlian Gou Gou berjalan dengan 2 kaki dimulai saat dirinya masih jadi anak anjing. Dan mahir berjalan degan 2 kaki setelah anjing poodle itu berusia 8 bulan.


Pernah dengar lagu 'Bangun tidur kuterus mandi.....dst?', nah ternyata Gou Gou juga tidak lupa menggosok gigi. Sebagai anjing istimewa, Gou Gou selalu mandi 2 kali seminggu dan mulut Gou Gou ternyata juga gak mau kalah wangi dengan majikannya.

"Tiap pagi, aku membantunya menyikat gigi. Anjing itu akan membuka mulutnya selalu, untuk membantuku.".

Ternyata Gou Gou juga punya banyak keistimewaan lain yang bisa membuat majikan dan juga anjing lainnya iri. Mau tahu apa aja?

Seperti yang dijelaskan Wang (66 tahun) lewat Ananova, Gou Gou bisa bernyanyi alias menggonggong mengikuti irama akordian yang dimainkan Wang.
Gou Gou juga suka berdansa mengikuti irama musik akordian, pastinya jika lagunya cocok buat Gou Gou menari dengan 2 kakinya.

Dan keahlian lain yang dimiliki Gou Gou nih, anjing itu bisa mengangkat telepon dan menjawab telepon, pastinya dengan menggonggong.

"Kadang orang yang diseberang akan menutup telepon jika mendengar suara gonggongan anjing. Jika si poodle mendengar suara telepon diletakkan/ ditutup, anjing itu juga bakal menutup teleponnya," ujar Wang.

Sebagai anjing kesayangan, Gou Gou diberi makan 3 kali sehari.

No comments:

Post a Comment