Sunday, March 15, 2009

Restaurant / Warung Makan di Bali

Ni beberapa list restaurant n warung makan yang gw ama temen2, kk2, n keluarga gw sering tongkrongin...... Watch Out !!

  1. ATMOSPHERE (Discovery Shopping Mall - deketnya OZ Radio)
    harganya gak terlalu mahal, yaa standard lah.. suasananya romantis di pinggir pantai... apalagi kalo malem.. ditemani ama lilin2 di meja... hihihi.. celu....

  2. Buddha's Belly (Sunset Road 818 Kuta)
    M-A-H-A-L..... buat gw pribadi tapi tempat nya ok.. ada Live DJ, jumat ama Sabtu ada movie

  3. Cafe Wayang (By Pass Ngurah Rai Sanur)
    Anak muda lah.. tapi gw gak begitu suka...kesan pertama buat gw udah gak enak... hihihihi
  4. Fabios (Raya Seminyak - sebelahnya warung made)
    makanan itali nya maknyos...... gw kesini coz waktu itu cewe nya temenku ultah... harganya gak terlalu mahal.. cocok ama rasanya...

  5. Hard Rock Cafe (Pantai Kuta)
    Paling gak enak makan kalo lagi ada musik... ya kalo musiknya slow asik aja.. tapi kalo udah agak ngebeat.. keselek tau!!! [udah pernah alnya] hehehe

  6. Warung Made (di Jl Pantai Kuta ada..., Jl Raya Seminya juga ada...)
    harga murah banget, makanan enak, tempat nyaman... pedesnya berasa..... yang mo ke BALI.. harus kesini... WAJIB !!!...

  7. Warung Italy (Jl. Kunti... deketnya tracy butik.. sesudahnya Bali Deli)
    Makanan internasional.. harga nasional... (lasagna 3, kentang, machiato 3, ama lagi satu aku lupa namanya cuman 59rebu.. hihihihi)

  8. Warung Brazil (Jalannya gak tau tapi tempat nya tau....)
    sama kayak warung italy cuman ada masakan indonesianya....

  9. Stadium Cafe (Kartika Plaza)
    Tempat nongkrong sambil nonton bola......

  10. M23

  11. Cak Asmo

  12. Warung Stikom (gw gak tau namanya.. tapi dia buka di sebelah kampus gw STIKOM BALI jam 7pm-5am)

  13. Tipat Cantok deket kozku (mo tau aja kozan gw...)
    Kalo gak punya duit,... cuman modal 200 perak.. wareg banget... kayak gado-gado / pecel deh...

  14. Bakso & mi ayam (depan harapan & deket RS Sanglah)
    cuman 7000 (miayam/bakso + teh botol).. di jamin mi nya uenak...

  15. Mi Bandung (Teuku Umar)
    10.000 per porsi.. tapi buanyak eeeeee rekkk.....makanan yang lain juga enak... chinese gitu de...
  16. Nasi Kuning Sebelah ALFA Diponogoro
    tergantung lauk pauk apa yang lo ambil.. standar kuli (7000 udah segambreng + teh botol)

  17. Mi Titi (Teuku Umar)
    harga lumayan mahal loh.. tapi minya.. tergantung lo suka pa gak... tapi yaaa... mahal gitu deee

  18. Warung Nikmat
    tempat makan yang komplit n murah.. ayam panggang nya enak.. Rawonnya gw paling suka... aahhh semua enak.. aku kalo jam makan siang. lagi lenggang gitu ya.. makan disana... puas.... walaupun tempat nya agak di gang kelinci gitu... kesana asala jangan jam 2 lewat.. udah abis.. kanotng lu gak bakal keluar lebih dari 20rebu per orang.. itu pun udah gak bisa nafas lagi...

  19. Dunkin Dounats (Simpang Enam Teuku Umar)
    Standar anak muda lah....

  20. Warung Rani (Simpang Enam teuku umar)
    ayam bakarnya makkkkkk.......... enak.. apalagi sambel matah nya.. wuih.. ketagihan deee....

  21. J-Co Dounats
    U Know lah kayak gimana.. donat yang pali ng aku suka yang alcapone. uenak. semua juga enak....selusin cuman 50.000 kurang dikit.

  22. Ayam Triniti
    murah.. ayamnya empuk...

  23. Warung Jerman (Renon)
    cuman buka dari jam 9am - 5pm doank....

  24. Bakso Surabaya (Teuku Umar)

  25. Pak Cho-Cho (Teuku Umar)

  26. Warung kopi sebelah RS Kasih Ibu (Teuku Umar)

  27. Baker's Corner (Teuku Umar)

  28. Bali Bakery (Raya Kuta ...deket kuta galeria)

  29. Nasi Djinggo deket kozanku

  30. Mi Ayam Depan Ramayana (Diponogoro)

  31. Soto ayam (GenBI - Genteng Biru)

  32. Nasi Krengsengan Depan Ramayana (Diponogoro)

  33. Nasi Babi Guling deket Kozanku

  34. Siobak Singaraja (Imam Bonjol ama Gatsu Barat)

  35. KFC

  36. MC D

  37. Warung Superhero (Hero Libi - Simpang Enam Teuku Umar)
    minuman kesehatan.. wedang ronde, roti goreng.. harga murah.. sehat.. penjualnya kalo sabtu minggu pake pakean super2hero... gitu...ada batman, superman, kura2 ninja,,,, dlllll....)

  38. Nasi Pedes (Didepan Supernova & pasar deket kapolsek kuta)
    PEDESNYA MAKNYOSSSSSSSSSSSSSSS........ yang ke BALI harus kesini... call me.. gw anterin,... coz gw demen banget disini

  39. Soto Ceker (pasar kuta...)

  40. Bebek Bengil

  41. Warung ikan bakar di jimbaran lupa namanya

  42. Nasi Pecel Marlboro (Per4an marlboro)

  43. bukanya cuman malem doank.. harga murah.. ukuran makanan sekuli.. hihihihi

No comments:

Post a Comment